Sepotong Surat Untukmu :)


Sosok itu masih membayang dalam benakku,belum saja hilang pudarpun dia enggan.ingin sekali aku mengusirnya namun asa ini seakan tetap menahannya,disini.ya dihati ini bersama luka yang tak kunjung pulih.Sosok yang selalu hadir disetiap mimpi malamku,aku rasa ini sudah berlebihan,tapi itulah yang aku alami..siapa dia yang berani mengganggu tidur malamku?


Akhir akhir ini gue emang selalu mimpiin orang itu,entah kenapa gue juga gak tau?
Absurd sih emang,tiba-tiba doi hadir dengan kisahnya dalam mimpi aku..cukup terusik,tapi siapa sebenarnya pengendali mimpi itu? Pikiran inikah? Udah 2 bulan gue gak bisa bisa juga berenti mikirin itu orang,gue udah coba tapi gagal..Hidup gue sibuk mikirin tentang cinta ‘kita’ yang padahal sebenarnya ‘kita’ itu gak pernah ada,’kita’ yang sebabkan luka namun ‘kita’ gak pernah mau mengobatinya sama sama.

Gue masih jalanin hidup gue segimana mestinya,kayak mahasiswa biasanya gue ngampus.Gak pernah bisa gue pungkirin,dipenjuru kampus gue nyari sosok itu.Ngarep buat bisa ngeliat senyumnya dari kejauhan.Walopun dari kejauhan gue udah seneng kok,gue udah lega ngeliat sosok itu baik-baik aja..Gue tau doi akhir-akhir ini emang sibuk banget ngurusin tugas besarnya,doi udah jarang ngeBM gue apalagi ngehubungin gue via sms apalagi (pangkat dua) nelfon.gue sengaja gak ngaktifin BM buat beberapa hari dan kemudian minggu,takut doi keganggu.Kesendirian yang gue rasa,gue masih belajar buat ngejaga senyum itu..

Coba cuy lu tanya ke gue,gue kangen kagak sama itu orang? Gue kangen berat cuy,tapi demi apa  gue kangen? Kangen gue cuman gue yang tauk,cuman bisa gue simpen sendiri.Nyesek emang,itulah yang gue alamin akhir akhir ini bahkan dua bulan terakhir ini.

Bentar lagi natal cuy and kayaknya hidup gue sama kayak tahun lalu,sendiri..tahun baru pun kayaknya gue bakal sendirian,disaat detik-detik gue ulang tahun pun gue sendirian..Gak kebayang gue sepinya gimana entar,cuman gue masih cukup tangguh kok buat ngelewatin semua itu ntar.

Senja ini gue nemuin doi lagi nonton,2 tiket.Entah doi nonton bareng siapa,gue cuman bisa menerka nerka dengan pikiran gue sendiri.Gue berharap doi enjoy,dengan siapapun temen doi nonton sekarang.Gue cuman bisa nulis postingan ini bersama senja dan kopi yang mencoba melukis wajahnya.Wajah yang susah untuk dilupakan,dan cukup sakit untuk dikenang.Gue berusaha bertahan didalamnya,mengikuti alurnya..

===========================================================================

Itu postingan gue tanggal 27/11/2012,dan hari itu gue nemuin sosok itu ngedate bareng cewek yg gue gak kenal..gue tau doi udah ngasih bunga malam itu buat itu cewek,untuk pertama kalienya dalam hidupnya doi ngasih bunga dan cewek itu beruntung.Gue berusaha tegar malam itu tapi ternyata kelenjar airmata gue gak bisa di ajak kerja sama,menangis..didinginnya malam,gue terisak..Pengen buat maki diri ini ‘demi apa gue nangis?!!’,gue selalu kalah kalo keadaannya kayak gini.Kalo lu diposisi gue guys apa yang lu lakuin? Ngelupain doi ? Gue udah coba,tapi gue gagal..Kalo otak sama hati ini bisa diprogramin sendiri,gue pengen ngedelete semua memori soal doi..Gue capek,sama keadaan yang gak bisa ngebawa gue buat move on.

Malam ini 06/12/12,doi balik and he said “i miss u”....apa maksud semuanya guys?
Apa maksud doi,dia mau mainin gue lagi ?Gue udah pengen pergi dan doi balik lagi..buat gue ini udah cukup,terkadang kejadianmu membuatku sakit..aku udah gak mau tau lagi tentang hidupmu,kita sering tersiksa dengan cinta ini dan memang seharusnya sudah tidak ada cerita,mungkin bahagiamu bukan dalamku..Kejar bahagiamu,aku baik-baik saja..
Kadang yang sering bikin gue kesel tuh yak,diwaktu gue pengen move on..gue udah lupa dan dengan timing yang pas buat gue buka hati untuk orang lain,doi balik lagi..gue pengen kalo doi udah pergi,dia memang benar benar pergi..Gue gak pengen ngebuka luka yang udah gue balut dengan rapinya..Seandainya aja doi tauk apa yang gue rasa,rasa yang kayaknya cuman gue yang bisa simpen sendiri..Gue baik baik aja kok,dengan semua kesibukan gue gue nyaris bisa ngelupain doi..Gue seneng kok doi dapetin someone yang sepertinya sepadan..Tugas gue sekarang cuman bisa ngedoain yang terbaik buat doi.Ada surat yang gue tulis buat doi,entah doi bakal baca ato nggak..


Dear you,
Hi..apa kabar? Udah cukup lama buat kita gak ketemu..Aku berharap kabar kamu baik baik aja..Seneng kalo kamu bisa baca surat ini..Sengaja aku tulis isi hati aku diselembar blog ini,aku terlalu berani untuk bilang secara langsung..Entah kapan akhirnya nanti kamu ngebaca surat ini..kamu masih inget aku kan?

Aku cukup bahagia dengan kisah kita yang dulu,hanya saja itu terlalu singkat..Aku gak tau maksud mengapa dulu kisah kita itu menjadi ada? Seharusnya itu gak ada,karna terlalu singkat buat semuanya..Walaupun terlalu singkat aku ngerasa kita udah lama kenal dan udah lama ketemu,tapi entahlah mungkin itu cuman perasaan aku aja..

Dengan rasa yang sama hari demi hari,aku menikmati bagaimana rasa ini merindumu.Merindukan lengkungan senyum yang dulu yang pernah aku lihat,yang bersamanya aku pernah tertawa lepas dan hanya bersamanya aku bisa tertawa menjadi diriku sendiri.Merindukan sepasang mata indah itu yang dulu bersamanya aku pernah melihat warna warni dunia.Merindukan suaranya yang cempreng dan tak bernada,namun bersamanya aku pernah bernyanyi.Begitu juga dengan jidat jenong yang membuatku rindu,yang dulu jidat itu pernah menjadi bahan bercanda berdua..Apakah kamu masih ingat? Gak usah berpikir berusaha mengingatnya terlalu keras kalau memang kamu sudah lupa,ya memang semuanya pantas untuk dilupakan.

Aku sudah berjanji dengan hati ini bahwa aku tidak akan mengingatmu kembali,namun yang terjadi itu semakin membuatku rapuh..Aku belajar hari demi hari melupakanmu,hampir ter lupakan sosokmu..Aku juga sudah mencoba untuk membuka hati ini kembali untuk seseorang yang tepat nantinya dan aku percaya seseorang tersebut pasti akan lebih baik darimu.

Mungkin sekarang kamu sudah mendapatkan penggantiku,aku pun berharap dia lebih baik dariku yang bisa membahagiakanmu dengan segala kelebihannya.Dia yang sepadan bersamamu,tidak berbeda seperti kita yang layaknya langit dan bumi atau air dan api..Kita sudah mencoba melangkah dengan saling meninggalkan,lanjutkanlah terus langkah itu jangan pernah berhenti untuk melupakan.Aku pun cukup senang dengan kesendirianku yang sekarang tanpa hadirmu yang dulu selalu menemaniku,aku sudah terbiasa tanpa suaramu apalagi wajahmu..Aku sudah biasa

Mungkin kita gak akan pernah ketemu dikampus lagi,aku yang akan pergi sekarang.Aku gak akan mencarimu lagi seperti kebiasaanku dulu yang selalu diam diam mencari sosokmu,yang selalu aku tau aku selalu gagal menemukan sosok itu.Ya,memang waktu pun sepertinya
Tidak pernah menginginkan kita untuk saling bertemu dan membalas rindu.

Sukses untuk tugas besarmu yang sekarang menjadi makananmu sehari hari,aku tau kamu sering begadang untuk menyelesaikannya,jaga kesehatan sekarang sedang musim hujan,tidak bisa ditebak hujan ingin turunnya kapan.Aku gak mau kamu kenapa-kenapa,sebentar lagi UAS aku harap kamu mendapatkan nilai yang terbaik..Dan sepertinya sebentar lagi natal,aku merayakan natal setiap tahunnya,apakah tahun ini kau akan berkunjung kerumahku? Aku mengharapkan itu.Akan berakhir juga tahun ini,sepertinya waktu yang tepat untukku juga mengakhiri cerita yang ku miliki sendiri ini.Ya,memang sudah saatnya untukku mengakhiri semuanya,mencoba mengubur cerita yang bahkan gak mau mati ini.


Dari seseorang yang dulu pernah sesaat bersamamu..

Silva : )





Ini surat untukmu (mantan) pacarku,selamat tinggal.

Jika kau rindukan kita yang dulu, aku pun juga begitu


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar